082139391217
082139391217
08984754471
Toko Bunga Surabaya
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Mengenal Jenis-jenis Bunga dan Perlambangnya

Wednesday, November 7th 2012.

Tentunya kalian udah ga asing lagi dengan benda yang identik dengan sesuatu yang wangi  ini hmm (meskipun ga semua bunga wangi sih),sang bunga juga kadang dikaitkan dengan sesuatu yang berbau romantis gitu hehe… Yaahh buat kalian pencinta film drama pasti gak asing lagi dengan keromantisan yang bisa dibuat oleh sang bunga. Biasanya nih sang bunga dijadikan media untuk mengungkapkan perasaan seseorang, tapi beda bunga beda makna looohhh! Nahh dari pada salah makna mending datang langsung ke toko bunga deh.

Berikut beberapa bunga dan maknanya :

Mawar

Sang bunga ini memiliki banyak warna beda warna beda arti juga loohh seperti mawar merah melambangkan cinta, keindahan, romantisme, dan pujian sangat cocok di hadiahkan untuk kekasih hatinya cieee…  Mawar putih melambangkan cinta sejati, murni dan suci cocok di berikan untuk Si pacar tapi cocok juga diberikan kepada sahabat karena mawar putih juga bermakna sahabat sejati. Mawar pink melambangkan penghormatan, pujian, kagum dan kelembutan. Sangat pas jika diberikan kepada seseorang yang kita suka dan sangat cocok di berikan untuk Ibu tercinta J. Mawar kuning melambangkan kekeluargaan, persahabatan, keceriaan dan kegembiraan.

Tulip 

Melambangkan cinta sempurna, kepolosan, pengampunan dan kenangan. Bunga tulip ini cocok untuk segala momen. Tiap warna bunga tulip juga memiliki arti yang lebih mendalam lagi. bunga tulip putih pada buket pernikahan berarti cinta suci. Tulip putih bisa berarti rasa hormat dan kenangan untuk acara pemakaman. Tulip merah menyatakan cinta yang mendalam. Tulip kuning berarti ceria dan menyenangkan. Jenis bunga yang cukup laris di toko bunga setelah mawar.

Lily 

Secara umum melambangkan kemurnian, suci dan sopan. Bunga Lily putih berarti persahabatan, simpati, murni, mulia dan pengabdian. Lily merah muda berarti kemakmuran dan kekayaan. Lily kuning berarti keceriaan atau juga kepalsuan.

Matahari 

Melambangkan panjang umur, kehangatan dan kekaguman. Melihat dari sifat bunga matahari yang selalu mengarah ke matahari mengajarkan kita untuk selalu tegar menghadapi segala tantangan hidup. Oleh sebab itulah bunga matahari juga berarti ketegaran.

Anggrek

Bunga anggrek memiliki arti keindahan, bijaksana, perhatian, kecantikan dan cinta. Bangsa Cina menjadikan anggrek ini sebagai simbol dari banyak anak. Warna-warna bunga anggrek yang mudah kita temui di  tokotoko bunga antara lain: merah muda, kuning, putih, merah dan  ungu. Tiap warna bunga anggrek ini juga memiliki arti yang berbeda-beda. Anggrek merah muda berarti kasih sayang murni, anggrek kuning berarti keanggunan. Anggrek warna putih berarti kelembutan, kepolosan, kemurnian dan kebaikan. Anggrek merah bermakna semangat, kekuatan cinta dan daya energi.  Anggrek warna ungu berarti misteri atau ketidakpastian.

Krisan

Bunga krisan atau disebut juga chrysanthemum memiliki arti umum sebagai kasih sayang, kegembiraan, persahabatan dan rahasia. Krisan merah juga berarti cinta. Krisan kuning berarti cinta tak terbalas. Krisan ungu berarti keinginan kuat untuk sehat, sangat cocok untuk diberikan pada orang yang lagi sakit. Krisan putih bermakna kebenaran, kejujuran dan kesetiaan.

Daisy 

Bunga daisy bermakna umum sebagai kemurnian, kelembutan, kesederhanaan, kesucian, kepolosan dan kesetiaan. Daisy putih bermakna cinta sejati dan kepolosan. Daisy merah berarti cinta terpendam, tulus, sederhana dan kecantikan tersembunyi.

Klo ngomongin sang bunga berkata sih ga akan ada ujungnya habisnya banyak banget sih hehe biar lebih jelas dan mendetail bisa datang langsung ke

toko bunga

. Bisa Tanya-tanya langsung deng sma si mas atau si mba toko bunganya. Biasanya

toko bunga

menyediakan jasa merangkai bunga jadi bunga yang kita pesan bisa jadi lebih indah J

Facebooktwittergoogle_pluspinterestby feather

Produk terbaru

Rp 1.500.000 1.700.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBSF-08
Nama BarangStanding Flower 11
Harga Rp 1.500.000 1.700.000
Anda HematRp 200.000 (11.76%)
Lihat Detail
Rp 700.000 800.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBRM-03
Nama BarangBuket Meja 09
Harga Rp 700.000 800.000
Anda HematRp 100.000 (12.50%)
Lihat Detail
Rp 700.000 800.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBRM-02
Nama BarangBuket Meja 08
Harga Rp 700.000 800.000
Anda HematRp 100.000 (12.50%)
Lihat Detail
Rp 350.000 450.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAHB-08
Nama BarangHand Bouquet 08
Harga Rp 350.000 450.000
Anda HematRp 100.000 (22.22%)
Lihat Detail
Rp 320.000 400.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAHB-07
Nama BarangHand Bouquet 07
Harga Rp 320.000 400.000
Anda HematRp 80.000 (20.00%)
Lihat Detail
Rp 1.200.000 1.500.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBSF-07
Nama BarangStanding Flower 10
Harga Rp 1.200.000 1.500.000
Anda HematRp 300.000 (20.00%)
Lihat Detail
Rp 1.000.000 1.200.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBSF-06
Nama BarangStanding Flower 09
Harga Rp 1.000.000 1.200.000
Anda HematRp 200.000 (16.67%)
Lihat Detail
Rp 650.000 750.000
Order Sekarang » SMS : 082139391217
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBRM-01
Nama BarangBuket Meja 07
Harga Rp 650.000 750.000
Anda HematRp 100.000 (13.33%)
Lihat Detail